Cara Dapat Template Aplikasi Android Gratis

Source via iosapptemplate.com

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat membuat para developer android berlomba-lomba untuk membuat aplikasi android. Ribuan bahkan jutaan aplikasi android kini tersedia di Google Paystore. Namun, pada dasarnya kamu dapat membuat aplikasi androidmu sendiri.

Memang akan terlihat sulit bagi seorang pemula untuk membuat aplikasi android karena tidak tahu bahasa programming dan coding. Namun, ternyata membuat aplikasi android itu tidak sesulit yang kita bayangkan karena kita dapat menggunakan template aplikasi android gratis.

Cara Mendapatkan Template Aplikasi Android Gratis

Source via johnnybelectric.com

Pada dasarnya mendapatkan template aplikasi android gratis sangatlah mudah yaitu dengan cara menggunakan layanan penyedia untuk membuat aplikasi android gratis.

Nah,  dengan menggunakan layanan ini kamu dapat mendapatkan puluhan bahkan ribuan template aplikasi android yang tersedia dan hanya tinggal klik saja. Perlu kamu ketahui, banyak sekali layanan yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi android dengan mudah tanpa coding, silahkan belajarnya di http://ilmubacklink.com.

2 Cara Mendapatkan Template Aplikasi Android Tanpa Coding

Source via techbuzzonline.com

Nah, untuk mendapatkan template aplikasi android secara gratis ini kamu menggunakan 2 website yang menyediakan template aplikasi android. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini.

1. Cara Mendapatkan Template Aplikasi Android Menggunakan iBuildApp

Source via ibuildapp.com

Cara untuk mendapatkan template aplikasi android dapat dilakukan dengan mengunjungi halaman website iBuildApp. Di halaman website ini kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ribuan template aplikasi android secara gratis.

Caranya pun mudah, kamu hanya mengisi secara lengkap komponen template yang sudah disediakan. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut.

  • Kunjungi website iBuildApp kemudian klik Creat an App, di halaman inilah kamu akan menemukan berbagai macamtemplate aplikasi android yang sangat menarik. Kamu dapat memilih salah satu kategori sesuai dengan kebutuhanmu. Misal jika kamu memilih kategori Commerce, tinggal klik kategori tersebut lalu klik menu Create.
  • Langkah selanjutnya daftarkan akun media sosial kamu, kamu akan diberi pilihan menggunakan akun Facebook atau Email  yang kamu miliki, kemudian klik Sign Up.
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk mendesain aplikasi android-mu sendiri sesuai dengan template yang telah kamu pilih.

Baca juga: Pengertian SDK dan Cara Instal SDK Android Studio

2. Cara Mendapatkan Template Aplikasi Android Menggunakan AppsGeyser

Source via appsgeyser.com

Selain iBuildApp, untuk mendapatkan template aplikasi android dapat juga menggunakan AppsGeyser. Berbeda halnya dengan iBuildApp, untuk mendapatkan template aplikasi android gratis di AppsGeyser kamu harus memiliki Blog yang nantinya akan ditautkan.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka halaman website AppsGeyser kemudian klik menu Create New for Free. Nah, di halaman ini kamu bisa mendapatkan template aplikasi android secara gratis. Kemudian pilih menu website.
  • Setelah kamu memilih menu website, masukkan alamat Blog pribadimu kemudian klik menu Go. Lalu, pilihlah warna tema aplikasi sesuai keinginanmu, klik Next.
  • Langkah selanjutnya masukkan nama aplikasi, deskripsi aplikasi yang kamu buat. Setelah semua itu kamu isi klik Next, kemudian kamu akan diminta untuk memilih ikon untuk membuat aplikasi android-mu sendiri.
  • Ikuti panduan yang ada di AppsGeyser dengan saksama hingga aplikasi android-mu selesai dan dapat kamu unggah di Google Playstore.

Nah, itulah cara untuk mendapatkan template aplikasi android secara gratis. Cara ini mudah dilakukan tanpa kamu harus belajar coding. Artinya cara ini cocok dilakukan untuk para pemula.

Published by Komunitas SEO Jakarta

Informasi SEO, SEM, SMM, dan Web Developer Jakarta Facebook

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started